Fifty Shades of Grey - E. L. James (7)

Pertama –tama yang aku perhatikan adalah bau ; kulit, kayu, cat dengan aroma samar jeruk. Sangat menyenangkan, dan pencahayaan yang lembut, halus. Padahal, aku tidak bisa melihat sumbernya, tapi itu sekitar hiasan dinding di ruangan ini, memancarkan cahaya di kamar. Dinding dan langit-langit berwarna merah anggur gelap, Efeknya dalam ruangan terlihat luas, lantai kayunya sudah tua, dan dipernis . Ada salib kayu besar seperti X diikat ke dinding yang menghadap pintu. Yang terbuat dari kayu mahoni mengkilap, dan ada penahan borgol di setiap sudut. Di atasnya ada kotak besi yang
besar digantung di langit-langit, setidak delapan meter persegi, dan disitu digantung segala macam tali, rantai, dan belenggu mengkilat. Disamping pintu, dua tiang dipoles, berukir, seperti batang kayu vertikal dari pegangan tangga, tapi lebih panjang, menggantung seperti tongkat gorden di dinding. Dari situ berayun berbagai macam alat yang mencengangkan dari alat pemukul seperti dayung, cemeti, cambuk pendek untuk berkuda, dan alat berbulu yang terlihat lucu.
Di samping pintu berdiri sebuah peti berlaci dari kayu mahoni besar, setiap laci tipis seolah dirancang untuk memuat spesimen di museum kuno. Aku sejenak ingin tahu sebenarnya laci itu untuk menyimpan apa. Apakah aku ingin tahu? Jauh di sudut ada bangku empuk terbuat dari kulit berwarna coklat kemerahan, dan menempel di dinding ada rak kayu mengkilap yang terlihat seperti tempat menaruh cue atau tongkat biliar, tapi setelah diamati lebih dekat, tersimpan tongkat bervariasi, berbagai panjang dan lebar. Ada meja panjang enam kaki kokoh di sudut berlawanan – kayu dipoles serta kaki berukir – dan dua bangku yang cocok di bawahnya.
Tapi apa yang mendominasi ruangan ini adalah ranjang. Yang mana lebih besar dari ukuran king-size , berukir terlalu megah bergaya rococo bertiang empat dengan bagian atas rata. Sepertinya dari akhir abad kesembilan belas. Di bawah kanopi, aku dapat melihat lebih banyak lagi rantai berkilau dan borgol. Kasurnya tidak ada seprei… hanya ditutup kulit merah dan bantal satin merah ditumpuk di salah satu sudutnya.
Pada kaki ranjang, terpisah beberapa meter, adalah sofa chesterfield berwarna coklat kemerahan yang besar, terjebak di tengah ruangan menghadap ranjang. Pengaturan aneh… mengatur sofa menghadap ranjang, dan aku tersenyum pada diriku sendiri – aku merasa aneh memilih sofa, padahal sesungguhnya sofa itu adalah furnitur paling biasa dikamar ini. Aku melihat ke atas dan menatap langit-langit. Aneh ada karabiner di seluruh langit-langit. Samar-samar aku bertanya-tanya untuk apa semua ini. Ganjil, semua kayu, dinding gelap, pencahayaan murung, dan kulit coklat kemerahan membuat ruang itu berkesan lembut dan romantis… Aku tahu itu kebalikannya, ini adalah lembut dan romantis versi Christian.
Aku berbalik, dan dia memperhatikanku dengan penuh perhatian karena aku tahu ekspresinya tak dapat dibaca. Aku berjalan lebih jauh ke dalam ruangan, dan dia mengikutiku. Sesuatu yang berbulu telah membuatku tertarik. Aku menyentuhnya dengan ragu-ragu. Ini kulit, seperti cambuk ekor sembilan – tapi lebih tebal, dan ada manik-manik plastik yang sangat kecil di ujungnya.
“Itu disebut flogger,” Suara Christian tenang dan lembut.
Sebuah flogger… hmm. Aku pikir aku shock. Pikiran bawah sadarku telah pergi atau jadi bisu atau hanya jatuh pingsan dan kadalauwarsa. Aku mati rasa. Aku dapat mengamati dan menyerap tetapi tak dapat mengutarakan perasaanku tentang semua ini, karena aku shock. Apakah tanggapan yang tepat mengetahui calon kekasih ini benar-benar sadis atau seorang masokis?
Takut… ya… tampaknya perasaan itu yang paling dominan. Aku mengakui sekarang. Tapi tidak pada dirinya – Aku tak berpikir dia akan menyakitiku, yah, tidak tanpa persetujuanku. Begitu banyak pertanyaan membayangi pikiranku.
Mengapa? Bagaimana? Kapan? Seberapa sering? Siapa? Aku berjalan menuju ranjang dan menjalankan tanganku turun ke salah satu tiang berukir. Tiang ini sangat kokoh, pengerjaan bermutu tinggi.
“Katakanlah sesuatu,” perintah Christian, suaranya terasa lembut.
“Apakah kau melakukan ini kepada orang-orang atau mereka melakukannya untukmu?”
Mulutnya terlihat aneh, tidak geli atau lega.
“Orang-orang?” Dia berkedip beberapa kali ia mempertimbangkan jawabannya. “Aku melakukan ini pada wanita yang menginginkannya.”
Aku tidak mengerti.
“Jika kau memiliki seseorang yang mau, mengapa aku disini?”
“Karena aku ingin melakukan hal ini denganmu, sangat ingin.”
“Oh,” aku terkesiap.
Mengapa?
Aku berjalan ke sudut ruangan dan menepuk bangku empuk bersandaran tinggi dan menjalankan jemariku di kulit. Ia suka menyakiti wanita. Pikiran itu menekanku.
“Kau sadis?”
“Aku seorang Dominan.” Mata abu-abunya membakar, tajam.
“Apa artinya itu?” Bisikku.
“Artinya aku ingin kau rela menyerahkan diri padaku, dalam segala hal.”
Aku mengerutkan kening padanya saat aku mencoba untuk memahami pikiran itu.
“Mengapa aku melakukan itu?”
“Untuk menyenangkan aku,” bisiknya sambil memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan aku melihat hantu tersenyum.
Menyenangkan dia! Dia ingin aku menyenangkannya! Aku pikir mulutku menganga. Menyenangkan Christian Grey. Dan aku menyadari, pada saat itu, bahwa ya, itulah yang ingin kulakukan. Aku ingin dia menjadi sangat senang denganku. Ini sebuah pengungkapan.
“Ini istilah yang sangat sederhana, aku ingin kau berkeinginan menyenangkanku,” katanya lembut. Suaranya memabukkan.
“Bagaimana aku melakukannya?” Mulutku kering, dan aku berharap aku punya anggur. Oke, aku mengerti sedikit maksudnya menyenangkan, tapi aku bingung dengan dibuatnya kamar penyiksaan Elizabeth yang lembut. Apakah aku ingin tahu jawabannya?
“Aku punya aturan, dan aku ingin kau mematuhinya. Itu untuk keuntunganmu dan untuk kesenanganku. Jika kau ikuti aturan untuk kepuasanku, aku akan menghargaimu. Jika kalau tidak, aku akan menghukummu, dan kau akan belajar,” bisiknya.
Aku melirik rak tongkat saat ia mengatakan ini.
“Dan apa hubungannya dengan semua ini?” Aku melambaikan tanganku ke sekeliling ruangan.
“Semua merupakan bagian dari paket insentif. Baik penghargaan dan hukuman.”
“Jadi kau akan menunjukkkan kejengkelanmu dengan mengerahkan keinginanmu atas diriku.”
“Ini tentang memperoleh kepercayaan dan rasa hormatmu, sehingga kau akan membiarkan aku memperoleh keinginanku atas dirimu.
Aku akan memperoleh banyak sekali kesenangan, kegembiraan, bahkan dalam penyerahanmu. Semakin sering kau patuh, semakin besar kebahagianku – itu adalah persamaan yang sangat sederhana.”
“Oke, apa yang aku peroleh dari semua ini?”
Dia mengangkat bahu dan terlihat hampir meminta maaf.
“Aku,” katanya singkat.
Oh. Christian menggaruk tangan ke rambutnya saat ia menatap ke arahku.
“Kau tidak memberikan apa pun, Anastasia,” bisiknya, putus asa. “Mari kita kembali ke lantai bawah di mana aku bisa berkonsentrasi lebih baik. Ini sangat mengganggu membawamu di sini.”
Dia menggenggam tanganku, Dan sekarang aku ragu-ragu untuk menerimanya.
Kate mengatakan ia berbahaya, dia benar. Bagaimana dia tahu? Dia berbahaya untuk kesehatanku, karena aku tahu aku akan mengatakan ya. Dan sebagian dari diriku tak menginginkan itu. Sebagian diriku lagi ingin lari berteriak dari kamar ini dan semua yang digambarkannya. Aku ingin keluar dari semua ini.
“Aku tak akan menyakitimu, Anastasia.” Mata kelabunya memohon, dan aku tahu ia bicara benar. Aku mengambil tangannya, dan dia membawaku keluar dari pintu.
“Jika kau menyetujui, ayo aku tunjukkan.” Alih-alih turun ke lantai bawah, dia ternyata belok kanan setelah keluar dari ruang bermain, sambil ia mengatakannya, dan turun koridor. Kami melewati beberapa pintu sampai tiba di ujung. Terdapat kamar tidur dengan ranjang yang besar, serba putih… semuanya, perabot, dinding, ranjang. Tampak bersih dan dingin namun dengan pemandangan yang paling indah dari Seattle melalui dinding kaca.
“Ini akan menjadi kamarmu. Kau bisa menghiasnya seperti yang kau inginkan, memiliki apa pun yang kau suka di sini.”
“Kamarku? Kau mengharapkan aku untuk pindah?” Aku tak bisa menyembunyikan kengerian dalam suaraku.
“Tidak setiap hari. Hanya hari Jumat malam sampai Minggu. Kita harus berunding dan bicara tentang semua ini. Jika kau ingin melakukan ini,” tambahnya, suaranya tenang dan ragu-ragu.
“Aku akan tidur di sini?”
“Ya.”
“Tidak denganmu.”
“Tidak Aku bilang, aku tidak tidur dengan siapa pun, kecuali kamu, saat kamu terbius dengan minuman.” Sorot matanya menegur.
Aku menekan mulut dengan garis keras. Inilah yang aku tak bisa pahami. Jenis kepedulian Christian, yang menyelamatkan aku dari mabuk dan memelukku dengan lembut sementara aku muntah ke azalea, dan monster yang memiliki cambuk dan rantai di ruangan khusus.
“Di mana kamu tidur?”
“Kamarku di lantai bawah. Ayo, Kau pasti lapar.”
“Aneh, aku tampaknya telah kehilangan nafsu makanku,” gumamku kesal.
“Kau harus makan, Anastasia,” dia menasihati dan menggenggam tanganku, membawaku kembali ke lantai bawah.
Kembali di ruang yang sangat besar, aku dipenuhi dengan keraguan yang dalam. Aku di tepi jurang, dan aku harus memutuskan apakah ya atau tidak untuk melompat.
“Aku sepenuhnya sadar bahwa ini adalah jalan gelap dan aku menuntunmu ke dalamnya, Anastasia, tapi aku benar-benar ingin kau berpikir tentang hal ini. Kamu pasti memiliki beberapa pertanyaan,” katanya saat ia mengitari area dapur, melepaskan tanganku.
Aku punya pertanyaan. Tapi di mana untuk memulainya?
“Kamu sudah menandatangani perjanjianmu, Kau dapat bertanya apapun yang kau inginkan, dan aku akan menjawab.”
Aku berdiri di bar sarapan mengawasinya saat ia membuka lemari es dan mengeluarkan sepiring keju yang berbeda dengan dua ikat besar anggur hijau dan merah. Ia menata piring di atas meja dapur dan hasil potongan sebuah baguette Prancis.
“Duduklah.” Dia menunjuk ke salah satu kursi bar di bar sarapan, dan aku menuruti perintahnya. Jika aku setuju melakukan ini, aku harus membiasakan diri. Aku menyadari bahwa dia suka memerintah sejak aku bertemu dengannya.
“Kau menyebutkan dokumen.”
“Ya.”
“Dokumen apa?”
“Nah, selain dari perjanjian, kontrak mengatakan apa yang kita akan dan tidak akan lakukan. Aku ingin kau tahu batasmu, dan kau perlu tahu batasku. Ini adalah dasar suka sama suka, Anastasia.”
“Dan jika aku tidak ingin melakukan ini?”
“Itu tak apa,” katanya hati-hati.
“Tapi kita tak akan memiliki semacam hubungan?” Aku bertanya.
“Tidak”
“Kenapa?”
“Ini satu-satunya jenis hubungan yang aku minati.”
“Kenapa?”
Dia mengangkat bahu.
“Ini diriku.”
“Bagaimana kau bisa menjadi seperti ini?”
“Mengapa ada orang yang seperti itu? Itu agak sulit untuk menjawab. Mengapa beberapa orang suka keju dan orang lain membencinya? Apakah kau suka keju? Bu Jones – pengurus rumahku – telah meninggalkan ini untuk makan malam.” Dia mengambil beberapa piring putih besar dari lemari dan menempatkan satu di depanku.
Kita bicara tentang keju… sialan.
“Aturan apa darimu yang harus aku ikuti?”
“Aturannya tertulis. Kita akan membahasnya setelah kita makan.” Makanan. Bagaimana aku bisa makan sekarang?
“Aku benar-benar tak lapar,” bisikku.
“Kau harus makan,” katanya singkat. Christian yang dominan, semuanya jelas.
“Apakah kau ingin segelas anggur?”
“Ya, terima kasih.”
Dia menuangkan anggur ke dalam gelasku dan duduk di sampingku. Aku meneguk tergesa-gesa.
“Jangan sungkan makannya, Anastasia.”
Aku mengambil seikat kecil anggur. Kalau ini aku bisa memakannya. Dia menyipitkan matanya.
“Kau seperti ini sudah cukup lama?” Aku bertanya.
“Ya.”
“Apakah mudah untuk menemukan wanita yang mau melakukan ini?”
Dia mengangkat alis ke arahku.
“Kau akan kagum,” katanya datar.
“Lalu mengapa aku? Aku benar-benar tak paham.”
“Anastasia, aku sudah bilang padamu. Ada sesuatu tentangmu. Aku tak bisa meninggalkanmu sendirian.” Dia tersenyum ironis. “Aku seperti ngengat mengejar api.” Suaranya menjadi berat. “Aku benar-benar sangat menginginkanmu, terutama sekarang, saat kau menggigit bibirmu lagi.” Dia mengambil napas panjang dan menelan.
Perutku jungkir balik – dia ingin aku… dengan cara yang aneh, benar, tapi pria tampan, asing, aneh ini menginginkan aku.
“Aku pikir kau memiliki pandangan yang terbalik.” Aku mengomel. Aku ngengat dan ia adalah nyala api, dan aku akan terbakar. Aku tahu.
“Makan!”
“Tidak. Aku belum menandatangani apa pun, jadi aku pikir aku akan bertahan dengan kebebasanku sedikit lebih lama, jika itu tak masalah denganmu.”
Matanya melembutkan, dan bibirnya tersenyum.
“Terserah kau, Miss Steele.”
“Berapa banyak wanita?” Aku melontarkan pertanyaan, aku begitu penasaran.
“Lima belas.” Oh… tak sebanyak yang kupikirkan.
“Untuk jangka waktu yang lama?”
“Beberapa dari mereka, ya.”
“Apakah kau pernah menyakiti seseorang?”
“Ya.”
Sialan.
“Parah?”
“Tidak”
“Akankah kau menyakitiku?”
“Apa maksudmu?”
“Secara fisik, akankah kau menyakitiku?”
“Aku akan melakukan ketika kau meminta, dan mungkin akan menyakitkan.”
Aku merasakan sedikit lemas. Aku meneguk anggur lagi. Alkohol – ini akan membuatku tambah berani.
“Pernahkah kau dipukuli?” Tanyaku.
“Ya.”
Oh… itu mengejutkanku. Sebelum aku bisa menanyainya lebih jauh, dia menyela jalan pikiranku.
“Mari kita bahas ini di ruang kerjaku. Aku ingin menunjukkan sesuatu.”
Sangat sulit untuk diproses. Di tempat ini aku punya pikiran yang bodoh bahwa aku akan menghabiskan malam yang gairahnya tak tertandingi di ranjang pria ini, dan kami melakukan negosiasi perjanjian yang mengerikan.
Aku mengikutinya ke ruang kerjanya, ruang yang luas dengan jendela di atas yang terbuka keluar ke balkon. Dia duduk di meja, aku mengikuti dengan duduk di kursi kulit di depannya, dan mengulurkan selembar kertas.
“Ini adalah aturan. Aturannya mungkin bisa dirubah. Aturan ini bagian dari kontrak, yang dapat kau miliki. Bacalah aturan dan mari kita bahas.”
.
ATURAN
Yang harus dipatuhi:
Submisiv akan mematuhi setiap instruksi yang diberikan oleh dominan langsung tanpa ragu atau keengganan dan dengan cara yang cepat. Submisiv akan menyetujui pada semua aktivitas seksual yang dianggap cocok dan menyenangkan dengan dominan kecuali aktivitas yang diuraikan dalam batasan yang keras (Lampiran 2). Dia (wanita) akan melakukannya dengan penuh semangat dan tanpa ragu.
Tidur:
Submisiv akan memastikan dia mendapatkan minimal tujuh jam tidur per malam ketika ia tidak bersama dengan Dominan.
Makanan:
Submisiv makan secara teratur untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan dari daftar resep makanan (Lampiran 4). Submisiv tidak akan makan camilan di antara waktu makan, kecuali buah.
Pakaian:
Saat bersama dominan, Submisiv akan mengenakan pakaian yang disetujui oleh Dominan. Dominan akan menyediakan anggaran pakaian untuk Submisiv, Submisiv akan memakainya. Dominan akan menemani Submisiv membeli pakaian dengan kegunaan khusus. Jika Dominan sangat menginginkan, Submisiv harus mempercantik diri sesuai keinginan Dominan, ketika Dominan hadir dan waktu yang lain yang Dominan anggap sesuai.
Kebugaran:
Dominan harus menyediakan Submisiv pelatih pribadi empat kali seminggu setiap sesi selama satu jam pada waktu yang disepakati bersama antara pelatih pribadi dan Submisiv. Pelatih pribadi akan melaporkan kepada Dominan tentang kemajuan Submisiv.
Kebersihan Pribadi / Kecantikan:
Submisiv akan menjaga kebersihan diri dan mencukur dan atau melakukan wax setiap waktu. Submisiv akan mengunjungi salon kecantikan yang dominan pilih dan waktunya yang akan ditentukan oleh Dominan, dan menjalani perawatan apa pun yang dilihat cocok oleh Dominan.
Keselamatan Pribadi:
Submisiv tidak akan minum berlebihan, merokok, menggunakan obat-obatan terlarang atau tidak menempatkan dirinya dalam kondisi berbahaya.
Kualitas pribadi:
Submisiv tidak boleh melakukan hubungan seksual dengan orang lain selain dengan Dominan. Submisiv harus bersikap hormat dan sopan setiap saat.
Submisiv harus menyadari bahwa perilakunya adalah refleksi langsung dari Dominan. Dia harus bertanggung jawab atas semua kejahatan, kesalahan dan perilaku buruk yang dilakukan saat tidak dengan Dominan.
Gagal mematuhi seperti yang tertera di atas akan berakibat pada hukuman seketika, sifatnya akan ditentukan oleh Dominan.
.
Sialan.
“Batas yang rumit?” Aku bertanya.
“Ya. Apa yang tak akan kau lakukan, apa yang tak akan aku lakukan, kita perlu menetapkan dalam perjanjian kita.”
“Aku tak yakin tentang menerima uang untuk biaya pakaian. Rasanya salah.” Aku bergerak gelisah, kata ‘pelacur’ berputar di kepalaku.
“Aku ingin memberikan uang padamu, izinkan aku membelikanmu beberapa pakaian. Mungkin aku perlu kau menemaniku untuk berbagai acara, dan aku ingin kau berpakaian dengan baik. Aku yakin gajimu, saat kau mendapatkan pekerjaan, tak akan mencakup jenis pakaian yang aku inginkan untuk kau pakai.”
“Aku tak harus memakainya saat aku tidak bersamamu?”
“Tidak”
“Oke.” Pikirkan itu hanya sebagai seragam.
“Aku tak ingin olah raga empat kali seminggu.”
“Anastasia, aku ingin kau lentur, kuat dan berstamina. Percayalah, kau perlu olah raga.”
“Tapi tentunya tak perlu empat kali seminggu, bagaimana kalau tiga kali?”
“Aku ingin kau melakukan empat kali.”
“Aku pikir ini adalah negosiasi?”
Dia mengerutkan bibirnya padaku.
“Oke, Miss Steele, aturan bisa dirubah. Bagaimana satu jam dalam tiga hari dan satu hari selama setengah jam?”
“Tiga hari, tiga jam. Aku mendapat kesan kau akan membuatku tetap terolah raga saat aku di sini.”
Dia tersenyum nakal, dan matanya bersinar seolah-olah lega. “Oke, aku setuju. Kau yakin tak ingin magang di perusahaanku? Kau seorang negosiator yang baik.”
“Tidak, aku tak berpikir itu ide yang bagus.”
Aku menatap aturannya. Melakukan wax! Wax apa?
Semuanya? Ugh.
“Jadi, batasan-batasan. Inilah milikku.” Dia mengulurkan sepotong kertas.
.
BATAS KEKERASAN
Tidak ada tindakan yang melibatkan api
Tidak ada tindakan yang melibatkan buang air kecil atau buang air besar dan produk-produknya. Tidak ada tindakan yang melibatkan jarum, pisau, menusuk, atau darah. Tidak ada tindakan yang berhubungan dengan instrumen medis ginekologi.
Tidak ada tindakan melibatkan anak-anak atau hewan
Tidak ada tindakan yang akan meninggalkan suatu bekas permanen pada kulit. Tidak ada tindakan yang melibatkan sesak napas
.
Ugh. Dia pasti yang menuliskan ini! Tentu saja – sejujurnya semua ini terlihat sangat masuk akal dan anehnya, perlu… setiap orang yang waras tak akan mau terlibat dalam hal semacam ini kan?
Meskipun sekarang aku merasa sedikit mual.
“Apakah ada sesuatu yang ingin kau tambahkan?” Tanyanya dengan ramah.
Sialan. Aku tak tahu. Aku benar-benar bingung. Dia menatapku dan keningnya berkerut.
“Apakah ada sesuatu yang kau tak ingin lakukan?”
“Aku tak tahu.”
“Apa maksudmu kau tak tahu?”
Aku menggeliat tak nyaman dan menggigit bibirku.
“Aku belum pernah melakukan hal seperti ini.”
“Nah, ketika kau melakukan hubungan seks, ada sesuatu yang tak kau sukai?”
Untuk pertama kali, sepertinya aku merasa malu sekali.
“Kau dapat memberitahuku, Anastasia. Kita harus jujur satu sama lain atau ini tak akan berhasil.”
Aku menggeliat tak nyaman lagi dan menatap jariku tersimpul.
“Katakan padaku,” perintah dia.
“Yah… Aku belum pernah berhubungan seks sebelumnya, jadi aku tak tahu.” Suaraku lirih. Aku mengintip ke arahnya, dan dia menatapku, mulutnya terbuka, beku, dan pucat – benar-benar pucat.
“Belum pernah?” Bisiknya.
Aku menggelengkan kepala.
“Kau masih perawan?” Dia menghembuskan nafas.
Aku mengangguk, memerah lagi. Dia menutup matanya dan sepertinya berusaha menghitung sampai sepuluh. Saat ia membuka matanya, dia marah, melotot ke arahku.
“Mengapa kau tak memberitahuku?” Ia menggeram.

Listen to Me - Kristen Proby (15)

"Kamu memiliki rambut yang indah," kataku. Biasanya aku tertarik pada cokelat, dan Mia wanita yang sangat cantik. Dia juga memliki...